News
14 Jan 2022
163 Dibaca

APLI Awards Kembali Digelar

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), kembali menyelenggarakan APLI Awards mengusung tema World Congress WFDSA XVI Tomorrow Is Now.

Kegiatan ini dihadiri para pelaku industri penjualan langsung serta pemangku kepentingan guna mensosialisasikan kembali industri penjualan langsung, serta dampak positif secara ekonomi dan sosial terhadap masyarakat.

APLI Awards 2021 adalah penyelenggaraan kegiatan tahun ke 2, diawali APLI Awards 2020. Tujuan APLI Awards, untuk memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada para mitra usaha yang telah mencapai peringkat tertinggi, untuk kategori Top Sales Volume dan Top Sponsoring di perusahaan penjualan langsung khususnya perusahaan anggota APLI.

Ini merupakan bukti bahwa industri penjualan langsung memberikan peluang tak terbatas untuk menjadi seorang Entrepreneur tanpa harus dari pemilik modal, tanpa melihat latar belakang pendidikan.

APLI juga turut mengundang kalangan generasi muda penerus bangsa yang bercita-cita menjadi wirausahawan, yakni dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT).

Saat ini APLI anggota istimewa dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, yang diharapkan dapat menggelorakan semangat menumbuhkan jiwa wirausaha di kalangan generasi muda Indonesia.

Agar kelak kemudian hari menjadi wirausahawan yang tangguh, inovatif dan berdaya saing di Era Revolusi Industri 4.0.

Ketua APLI Kany V. Soemantoro mengajak para mitra usaha yang terdaftar di perusahaan penjualan langsung yang bernaung di APLI, untuk tetap memiliki semangat yang tinggi membangun bangsa melalui kiprahnya di bisnis penjualan langsung secara sehat dan benar.

"Saat ini industri MLM mampu mendongkrak perekonomian negara dengan cukup signifikan, sumbangan terhadap produk domestik bruto di dominasi oleh konsumsi rumah tangga serta berkontribusi positif dalam mengurangi angka pengangguran di Indonesia," kata Kany di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, Rabu (12/1/2021).

Sekjen APLI Ina Rachman menambahkan, agar industri MLM terus bertumbuh di abad digital, dan tidak punah karena ketinggalan zaman, diperlukan peraturan yang khusus untuk mengatur dan membolehkan kegiatan industri MLM melalui platform digital, sehingga dapat merubah

"Paradigma “bisnis klasik” dengan menumbuhkan model-model interaksi dan transaksi yang modern antara perusahaan MLM dengan para mitra usahanya secara virtual tanpa menghilangkan ciri ekslusivitasnya," kata Ina sembari menambahkan, APLI memiliki visi mengembangkan Industri Penjualan Langsung secara sehat dan berkelanjutan di Indonesia.

Sumber: https://jakarta.suaramerdeka.com/ekonomi/pr-1342356498/apli-awards-kembali-digelar?page=2


Artikel Terkait